Kamis, 25 Oktober 2012

Sharing And Growing Together Di BDK Semarang











 Bersamaan dengan diklat prajabatan, jadi teringat lagu mars prajabatannya.

MARS PRAJABATAN

Dulu aku bercita-cita
Menjadi seorang pegawai negeri
Berdiri tegak penuh wibawa
Tunaikan tugas yang mulia

Kini aku sedang ditempa
Di dalam diklat prajabatan
Lupa sanak lupa saudara
Lupakan itu semuanya

Aku tahan sakit-sakit
Untuk menjadi yang baik
Aku tahan menderita
Walaupun aku ditempa
Gembira-gembira selamanya.



MARS KORPRI

Satukan irama langkahmu
Bersatu tekad menuju ke depan
Berjuang bahu membahu
Membrikan tenaga tak segan

Membangun negara yang jaya
Membina bangsa besar sejahtera
Memakai akal dan daya
Membimbing membangun mengembang

Berdasar Pancasila dan UUD 45
Serta dipandukan oleh haluan negara kita maju terus

Di bawah panji Korpri
Kita mengabdi tanpa pamrih
Di dalam naungan Tuhan Yang Maha Kuasa
Korpri maju terus

 Gedung M sebagai kelas sekaligus tempat berkumpul dan mengerjakan tugas kelompok di malam hari.
 Gedung B tempat menginap selama 12 hari



Tidak ada komentar:

Posting Komentar